Memilih Hosting Website yang Bagus dan Murah

watch_later September 3, 2013
comment 4 Comments


Memilih Hosting website memang harus berhati-hati juga, karena salah-salah memilih hostingan maka yang ada hanyalah ketidak puasan anda karena bisa saja web hosting tersebut tidak memiliki fitur yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Fitur-fitur yang disediakan oleh web hosting berbeda-beda, untuk itu kita harus mengetahui apa-apa saja fitur yang seharusnya tersedia atau disediakan oleh penyedia hosting tersebut. Hal ini menjadi suatu perbandingan yang bisa anda gunakan dalam memilih penyedia web hosting.


Berikut adalah beberapa kriteria yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih web hosting.
- Memiliki Script otomatis untuk membuat website, sehingga memudahkan orang yang baru belajar membuat website..
- Memiliki Bandwith unlimited, terkadang ada web hosting yang sudah berbayar tetapi belum memiliki fitur bandwith unlimited, hal ini penting terutama bagi anda yang memiliki pengunjung yang banyak, karena jika bandwith anda telah habis maka pengunjung anda tidak akan bisa membuka website anda.
- Memiliki kecepatan transfer data yang cepat, sebaiknya anda mengetahui spesifikasi komputer server yang akan anda gunakan.
- Web Hosting yang besar biasanya memiliki fitur web hosting gratis. dan ini menandakan ke piawaiannya sebagai penyedia hosting.

Oke sekian dulu beberapa kriteria yang bisa anda pertimbangkan.
Goodluck
avatar

Ooo ternyata ada ya script otomatis untuk membuat web... Saya baca artikel ini http://shofighter.tumblr.com/post/59738538066/memilih-aspnet-hosting-terbaik-bersama-jaringanhostingco. Btw, asp.net itu apa ya mas?

delete February 02, 2014
avatar
alexringo person

@M.Shofa : iya ada bro, script untuk langsung menginstal platform web nya, tergantung hostingannya nyediain atau ga,
btw asp itu semacam framework untuk membuat website dari microsoft

Terimakasih

delete February 02, 2014
avatar

saya juga menggunakan asp.net di jaringanhosting.com ckp bagus selama ini kinerjanya

delete March 16, 2016



sentiment_satisfied Emoticon